Penampil QR-Code COVIQ-20

Iyadh Electronics   
scadaserverreport@gmail.com 
wa: 0898-2000-108

Dengan berkembangnya teknologi, transaksi mulai menjamah ke arah pembayaran non tunai. Berbagai aplikasi toko online menampilkan barang yang dijual dengan berbagai macam promosi. Kode-kode pembayaran, baik tautan, kode promosi, kode voucer, ID, ataupun kode lainnya dibagikan ke konsumen. Untuk memudahkan penyampaian kode-kode tersebut, aplikasi menggunakan perangkat QR Code generator untuk meenghasilkan simbol berupa QR-Code sehingga memudahkan konsumen untuk menampilkan kode yang dimiliki, sehingga konsumen lebih udah menuliskan kode tersebut ddengan cara men-scan/meminda kode QR.








Penampil QR ukuran Kecil


Penampil QR ukuran Besar






Untuk menjawab tentangan tersebut, maka kami memproduksi perangkat yang dinamakan COVIQ-20 dimana perangkai ini akan menampilkan QR Code yang dikirim dari aplikasi. Perangkat ini menggunakan kontroler mini yang dilengkapi jalur komunikasi bluetooth dan Wifi untuk dapat berkomunikasi dengan aplikasi kasir anda baik berbasis komputer, berbasis Android atau IOS. Perngkat ini dilengkai oleh LCD dengan pilihan yang ada pada lampiran untuk menampilkan QR Code yang dapat dibaca/scan oleh pelanggan menggunakan perangkat telepon seluler pintar.   





Aplikasi kasir dapat menampilkan QR Code menggunakan COVIQ-20 dapat melalui jalur komunikasi Bluetooth atau wifi, serta kami menyediakan perubahan kustomisasi sesuai dengan aplikasi kode yang digunakan. Aplikasi kasir dapat berkomunikasi dengan mengirimkan karakter kode pembayaran* atau file gambar* untuk dapat ditampikan pada perangkat COVIQ-20   

untuk produk/project lebih lanjut, konsultasi dan hubungi kami di:

Iyadh Electronics   
scadaserverreport@gmail.com 
wa: 0898-2000-108

Komentar

Postingan Populer